Sabtu, 15 September 2012

Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak

Cara Mengecilkan Perut buncit dan berlemak umumnya dicari oleh para pria dan wanita pada kisaran umur 17-35 tahun karena pada usia mereka penampilan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan. Bagaimana tidak, tentu setiap orang ingin mempunyai postur badan yang ideal dan tidak terlalu gemuk karena dengan badan yang ideal dan langsing akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan percaya diri. Oleh karena itu banyak sekali orang yang mencari cara untuk menurunkan berat badan tapi kebanyakan dari mereka melakukan dengan salah misalkan dengan mengurangi makan bahkan tidak makan tapi tidak mau olahraga atau dengan minum pil pelangsing tapi tidak menjaga pola makan.


Padahal salah satu cara paling cepat untuk menghilangkan lemak dibadan adalah dengan berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan sesuai porsi dan tidak kelebihan. Nah berikut ini adalah beberapa cara mengecilkan perut yang wajib dipatuhi agar berat badan anda turun.

  1. Perbanyak minum air putih untuk melarutkan lemak dan membuang racun tubuh.
  2. Perbanyak makan yang mengandung serat seperti buah dan sayur agar metabolisme lancar
  3. Hindari stress
  4. Hindari Begadang
  5. Perbanyak olahraga yang menghasilkan keringat seperti lari, sepak bola, loncat tali dan lain-lain.
  6. Jangan makan junk food maupun minuman bersoda
  7. Istirahat yang cukup
  8. Hindari bangun terlalu siang dan tidur terlalu malam.
Nah diatas adalah beberapa cara untuk mengecilkan perut yang sangat mudah untuk dilakukan, lakukan dari sekarang sebelum terlambat. Untuk menjaga kesehatan anda juga bisa membacar artikel kami manfaat daun sirsak untuk mencegah kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar