Selasa, 04 September 2012

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

Manfaat Daun Sirsak - Sirsak adalah buah dengan benjolan-bejolan kecil diluar namun memili rasa yang sangat enak, bisa dimakan langsung maupun diolah menjadi jus. Buah sirsak sendiri mengandung banyak sekali manfaat bagi tubuh karena mengandung cukup banyak vitamin C yang dapat berguna menguatkan sistem kekebalan tubuh dan terhindar dari penyakit sariawan. Namun tidak hanya buahnya saja yang enak namun daun sirsak juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan salah satunya adalah untuk mengobati penyakit kanker.

Dengan makanan saat ini yang beraneka ragam dengan proses memasak yang tidak sehat serta banyaknya pengawet dan bahan kimia akan membuat penyakit saat ini semakin banyak jenisnya dan salah satunya adalah kanker. kanker sendiri bisa di sembuhkan dan dikurangi penyebarannya dengan daun sirsak yang katanya manfaat daun sirsak adalah 1000x kemoterapi.

Caranya ada siapkan 10 lembar daun sirsak yang masih bagus serta tidak dimakan hama, siapkan juga 3 gelas air bersih. Lalu rebus keduanya bersama hingga air yang tersisa tinggal 1 gelas. lalu biarkan sampai hangat agar dapat diminum, minum 2x sehari selama 2 minggu. Kenapa daun sirsak dapat mengobati kanker? hal ini karena daun sirsak dapat membunuh sel sel yang tumbuh tidak normal didalam tubuh namun tetap membuat sel normal berkembang secara normal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar