Sabtu, 22 September 2012

Pengalaman Dengan Kapsul Tawon Liar

Kapsul Tawon Liar adalah kapsul serba guna yang terbuat dari berbagai bahan berkualitas serta diproses secara alami dan modern. Banyak sekali testimonial masyarakat tentang jamu ini mulai dari yang menyembuhkan asam urat, pegal linu hingga kadar kolesterolnya turun sehingga terbebas dari penyakit jantung. Bahan yang digunakan untuk pembuatan tawon liar ini sendiri merupakan bahan yang unggul seperti panax gingseng, royal jelly dan madu tawon liar. Nama nama tersebut mungkin sudah tidak asing ditelinga anda terutama royal jelly yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Pengalaman saya sendiri dalam menkonsumsi tawon liar ini adalah ketika salah satu saudara jauh saya mengalami sakit atau gangguan pada kakinya yaitu asam urat serta kolesterolnya sangat tinggi karena hobi makan yang mengandung banyak lemak serta jarang olahraga. Otomatis banyak saraf yang terjepit oleh tumpukan lemak tersebut. Nah kemudian saya kirimkan kapsul tawon liar 2 dus yang saya beli dari toko jamu tradisional online yang langsung dikirim kesana.

Beberapa minggu kemudian saya mendapatkan kabar jika saudara saya tersebut sudah bisa beraktivitas seperti biasa tanpa keluhan sakit lagi. Bisa berjalan sesuai sebagaimana mestinya, beliau hanya minum kapsul 2x sehari masing2 1 kapsul. Isi 1 dus tawon liar itu 20 biji, pada saat memasuki hari ke 7 khasiatnya mulai terasa. Jadi saya rasa jamu tawon liar memang cukup ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang melanda.

Pada kemasan luar tawon liar sendiri telah terpampang deskripsi kegunaannya yaitu untuk asam urat, kolesterol, pegal lini serta menambah stamina dan tenaga. Jadi jamu ini memang benar disebut kapsul serba guna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar